Bisnis.com, JAKARTA – iPhone SE secara resmi telah bisa dibeli mulai hari ini melalui toko resmi di bawah PT Erajaya Swasembada Tbk. selaku distributor resmi Apple di Indonesia.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui situs dan media sosial resmi iBox Indonesia, Erafone, Eraspace, dan Urban Republic yang dikutip, Jumat (2/10/2020). iPhone SE sudah bisa dibawa pulang dengan harga cicilan mulai dari Rp333.292/bulan hingga 24 bulan.

Ponsel tersebut dibanderol dengan harga Rp7,ninety nine juta untuk varian penyimpanan terkecil 64GB. Adapun, untuk varian penyimpanan 128GB dan 256GB masing-masing dibanderol dengan harga Rp8,9 juta dan Rp10,ninety nine juta.

Terdapat tiga pilihan warna yang tersedia, yakni hitam, putih, dan merah.

Pemesanan sudah bisa dilakukan melalui situs resmi maupun gerai iBox Indonesia, Erafone, dan Urban Republic. Pemesanan juga bisa dilakukan melalui platform dagang el milik Erajaya, Eraspace.

Promosi yang diberikan antara lain bebas 1 bulan cicilan, hemat Rp500.000 untuk pembelian dengan Apple AirPords atau Apple Watch (generasi ke-3), dan gratis 1 tahun berlangganan Apple TV+.

Selain itu, bisa mendapatkan Eraclubs point senilai Rp100.000 dan voucer belanja Rp200.000 khusus member Eraclub. Pembeli juga bisa mendapatkan tambahan cashback Rp200.000 untuk pembelian dengan trade-in (berlaku di gerai resmi) selama periode 2-4 Oktober 2020.

Kehadiran iPhone SE 2020 di Indonesia sebenarnya sudah dipastikan sejak Mei 2020 ketika situs resmi Apple Indonesia mulai memajang foto dari ponsel tersebut.

Dalam penjelasannya, Apple menyebutkan, iPhone SE akan dibekali oleh ‘otak’ iPhone eleven Pro. Dalam mesin ponsel pintar ini juga disebutkan bakal disematkan chip berteknologi A13 Bionic.

Selain itu, sistem kamera canggih dengan A13 Bionic juga disebutkan menghadirkan mode potret, yang memburamkan latar belakang secara artistik, sehingga subjek foto menjadi fokusnya. Teknologi ini juga dapat dilakukan saat pengguna melakukan selfie.

iPhone SE 2020 juga bakal memiliki teknologi seperti iPhone eight yakni tombol residence dan touch ID (pemindai sidik jari). Hal ini memungkinkan pengguna membuka kunci iPhone dengan aman dan masuk ke aplikasi favorit dalam sekejap.

Selain itu, Apple juga menjamin keamanan information pengguna di iPhone SE 2020. iPhone SE juga disebutkan tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Untuk urusan ketahanan baterai, ponsel pintar ini memungkinkan pengguna menonton hingga thirteen jam video dari sekali pengisian daya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget iphone Editor : Rio Sandy Pradana

Bisnis Indonesia bersama three media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: ).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk information lebih lengkapnya.