Ketika membutuhkan pinjaman dana, Anda bisa memilih berbagai tempat untuk mendapatkan pinjaman tersebut. Dimana salah satu pertimbangan penting adalah dari banyaknya pinjaman yang akan diambil. Hal ini akan sangat menentukan dimana bisa mendapatkan pinjaman tersebut. Misalnya bagi yang akan mengambil pinjaman dalam jumlah kecil seperti ratusan hingga 10 juta rupiah bisa untuk memilih banyak tempat yang menawarkan pinjaman tersebut. Akan tetapi beda kasus ketika Anda menginginkan untuk mengambil pinjaman dalam jumlah besar. Oleh karena itulah bagi Anda yang akan mengambil pinjaman 50jt langsung cair bisa untuk memilih tempat tepat agar mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan.

 

Salah satu pinjaman yang bisa dipilih bagi Anda yang membutuhkan pinjaman cukup besar hingga 50 juta adalah KTA. KTA merupakan Kredit Tanpa Agunan atau pinjaman yang tidak perlu menggunakan jaminan. Sehingga Anda bisa untuk memilih pinjaman ini dengan keuntungan tidak perlu menggunakan jaminan. Walaupun mempunyai jumlah pinjaman yang cukup besar, akan tetapi Anda tidak perlu menggunakan jaminan seperti pada pinjaman lainnya. Hal ini akan sangat menguntungkan karena jaminan biasanya menjadi penghalang dan syarat yang sulit untuk dilengkapi. Oleh karena itulah dengan tidak ada jaminan menjadi syaratnya akan memudahkan Anda untuk mendapatkan dana pinjaman yang dibutuhkan. Selain tidak membutuhkan jaminan, pinjaman tanpa agunan ini juga mempunyai beberapa keuntungan lainnya. Adapun beberapa keuntungan dari KTA adalah sebagai berikut ini:

 

1. Mempunyai syarat yang mudah

Keuntungan yang dipunyai KTA atau kredit tanpa agunan adalah mempunyai syarat yang mudah. Anda bisa untuk mendapatkan pinjaman tersebut dengan syarat yang lebih mudah dilengkapi dibandingkan pinjaman lainnya. Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa pinjaman ini tidak membutuhkan jaminan, sehingga hal tersebut menjadi keuntungan utama pinjaman ini. Akan tetapi selain keuntungan tersebut, pinjaman ini juga memang mempunyai syarat lebih mudah. Adapun untuk syarat pinjaman ini adalah kartu identitas, mempunyai slip gaji, dan apabila mempunyai kartu kredit akan sangat membantu mendapatkan pinjaman.

 

2. Bisa didapatkan di banyak tempat

Keuntungan selanjutnya yang dipunyai pinjaman KTA adalah bisa mendapatkannya di banyak tempat. Anda bisa untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan ini secara online, perbankan, dan juga berbagai tempat lainnya. Anda bisa memilih tempat pinjaman yang sesuai dengan keinginan dan pastikan juga memilih tempat pinjaman yang aman. Seperti pinjaman di perbankan yang sudah dijamin lebih aman dibandingkan tempat pinjaman lainnya.

 

3. Pencairannya cepat

Keuntungan lainnya dari pinjaman tanpa agunan ini adalah bisa mendapatkan pencairan yang cepat. Sehingga pinjaman ini cocok bagi Anda yang membutuhkan dana segera dengan segera. Anda bisa untuk memilih tempat pinjaman yang memberikan pinjaman yang cepat cair. Seperti pinjaman yang bisa cair di hari yang sama, sehingga akan bisa langsung digunakan untuk kebutuhan. Karena pencairan yang cepat ini juga yang membuat KTA menjadi salah satu pinjaman populer yang diminati banyak orang.

 

4. Plafon yang beragam

Keuntungan terakhir mengapa bisa mengambil pinjaman KTA adalah plafonnya yang beragam. Selain bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan dana pinjaman 50jt langsung cair , Anda juga bisa memilih plafon lainnya sesuai dengan kebutuhan. Seperti mengambil pinjaman yang jumlahnya kecil jutaan rupiah saja yang biasanya ditawarkan di pinjol. Selain itu, bagi yang membutuhkan lebih dari 50 juta juga masih bisa untuk mengambil pinjaman ini yang menawarkan plafon hingga 200 jutaan.