3Second merupakan salah satu brand fashion yang paling populer di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1997. Biensi adalah perusahaan yang menaungi brand 3Second,  Greenlight, Moutley, Famo, dan juga FMC Speed Supply. kelima brand tersebut memiliki karakteristik, target market, juga segmentasi market yang berbeda-beda sehingga mereka mampu saling melengkapi dan bersaing dan bersinergi dengan ramayana, jogger, maupun toko berkelas lainnya.

Akhir-akhir ini telah kita ketahui bersama yaitu adanya fenomena tutupnya beberapa toko ritel brand ternama di dunia yang sedang ramai dibicarakan. Setidaknya ada 18 brand ternama di dunia yang sudah dan juga rencananya akan tutup pada tahun ini, bahkan ada juga yang dikabarkan bangkrut. Tidak hanya itu, di Indonesia, terdapat 7 industri bisnis brand yang sudah populer yang juga memilih untuk tutup pada tahun 2017.

Biensi (3Second,  Greenlight, Moutley, Famo, dan juga FMC Speed Supply) telah menguasai sebagian besar market produk fashion yaitu dengan memiliki lebih dari 365 titik distribusi offline yang sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.  Dan kini Biensi lagi-lagi membawa kabar gembira untuk para pecinta fashion yaitu titik distribusi offline dari Biensi (3Second,  Greenlight, Moutley, Famo, dan juga FMC Speed Supply) akan terus berkembang di seluruh pelosok wilayah Indonesia.

Tidak hanya itu, Biensi (3Second,  Greenlight, Moutley, Famo, dan juga FMC Speed Supply) juga membawa kabar gembira lainnya yaitu biensi akan segera launching sebuah platform khusus produk dari Biensi yang akan menampilkan 5 brand dari biensi. E-commerce dari 3Second diciptakan untuk memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat dan juga untuk memberikan kemudahan bagi customers buat berbelanja.

E-commerce dari Biensi (3Second,  Greenlight, Moutley, Famo, dan juga FMC Speed Supply) adalah sebuah langkah penting bagi biensi yaitu untuk mewujudkan produkya menjadi brand fashion paling popular and hype di Indonesia. Bukan hanya di Indonesia, namun biensi juga menargetkan untuk dapat bersaing dengan brand-brand populer yang lain di negara tetangga.

Lima brand biensi memiliki karakteristik yang berbeda yaitu diantaranya sebagai berikut: pertama 3Second berdiri dengan konsep trend forwardteenager streetwear., Moutley follows current &up and hadir dengan konsep hype lifestyle, namun khusus untuk tahun ini Moutley mengusung tema hip hop street style, Greenlight berdiri dengan trend forward comfortable casual daily wear for early young adults sedangkan Famo hadir dengan konsep minimalist style yang fokus untuk memberikan the best quality both basic and sophisticated apparel with high quality fabric. Dan terakhir FMC Speed Supply yang hadir dengan mengkombinasikan street style dan tema motor terutama penyuka motor besar.

Hadirnya Brand Ambassador telah sangat memengaruhi branding dari suatu produk dimana karakter diri dari para brand ambassador adalah cermin dari setiap produknya biensi. Yaitu  3Second  dengan Ari Irham, Moutley dengan Bastian Steel dan Eno NTRL, Greenlight dengan Ariel Noah, Famo dengan Rio Dewanto, dan FMC Speed Supply dengan Tora Sudiro, Stevie Item, Coki NTRL, dan Gusti Ngurah.

E-commerce dari biensi adalah www.3second.co.id, yang mana e-commerce ini akan membuat aktivitas belanja menjadi lebih mudah. Selain itu, pada e-commerce sistem pemesanan dan pembayarannya pun lebih cepat dan lebih terpercaya. Sehingga  tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu. Fitur live chat juga hadir untuk melayani pertanyaan dari setiap customers.

Soft launching dari e-commerce 3second.co.id juga akan memberikan berbagai promo dan activity yang menarik. Berbelanja mudah dan praktis di e-commerce 3second.co.id akan mendapatkan diskon up to 50%. Selain itu, biensi juga akan memberikan free ongkos kirim pada setiap pembelian pada masa periode tertentu.